Mengais Kotoran Anjing Dapat Uang 500.000

Kendati menjijikkan, kotoran hewan ternyata bisa jadi “tempat persembunyian” harta. Diantara kotoran itu muncul segepok uang kertas dolar.

Itulah yang ditemui Steve Wilson, pria di kota St. Louis, AS. Dia menemukan tumpukan uang kertas senilai US$ 58 (sekitar Rp 531.000) saat memungut kotoran anjing. Memungut tinja guk-guk merupakan lahan pencaharian Wilson, yang bekerja sebagai petugas kebersihan untuk perusahaan jasa bernama “DoodyCalls Pet Waste Removal.”

Wilson bercerita, pada suatu hari dia memenuhi panggilan seorang pelanggan untuk memungut tinja anjing peliharannya di rumah. Namun, Wilson melihat suatu kejanggalan saat mengais kotoran.

Dia melihat tumpukan kertas, yang ternyata adalah uang dolar, yang setelah dihitung berjumlah US$ 58. Uang itu sudah dalam keadaan rusak, namun nomor seri-nya masih utuh. Artinya, uang kertas itu masih bisa ditukar di bank untuk diganti dengan yang baru.

Uang itu dikembalikan kepada si pemilik anjing yang menggunakan jasanya. Namun, tak disebutkan bagaimana bisa anjing yang bersangkutan bisa memakan tumpukan uang kertas itu.

Walau tidak menikmati hasil penemuannya, peran Wilson itu diakui oleh Asosiasi Spesialis Kebersihan Kotoran Hewan. Dia dinyatakan sebagai petugas kebersihan pertama yang pernah menemukan uang di antara kotoran anjing dan secara jujur melaporkan penemuan itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: