Pencuri Ditelanjangi di Jalanan Ramai


Massa yang tertawa bertindak sebagai hakim sekaligus juri saat seorang pencuri mencuri tas seorang perempuan tua. Mereka melucuti pencuri hingga bugil, hanya tertinggal kaus kaki, dan membiarkannya berdiri di pinggir jalan yang sibuk.

Begundal itu dipermalukan di depan umum di kota Providencia di Meksiko barat laut, lapor Daily Mail, Rabu (16/11/2011), setelah sejumlah orang mengejar dia menyusul teriakan minta tolong seorang perempuan. Ketika berhasil menangkapnya, mereka mendorong dia ke tanah dan mulai mencopot semua pakaiannya.

Mereka mengabaikan permohonannya untuk mendapat keringanan hukuman. Sepatunya dilemparkan ke jalan raya disusul celana dan pakaian dalamnya. Gambar video, yang direkam pelintas bernama Luis Guzman melalui ponselnya, itu lalu menunjukkan seorang warga menyuruh pencuri malang tersebut mencopot sendiri bajunya.

Kerumunan orang, dari jalanan di atasnya, kemudian melemparkan koin dan botol plastik ke arah penjahat jadi sangat malu itu. Dia mencoba untuk naik mobil yang lewat dengan meminta tolong kepada pengemudinya tapi ditolak. Dia kemudian digiring seorang petugas polisi.

Guzman mengatakan, “Ketika seseorang mulai berteriak, copot pakaiannya, copot pakaiannya, itu sangat lucu. Mereka mulai dengan sepatunya, yang mereka lemparkan ke jalan, kemudian celananya, lalu celana dalamnya. Terakhir mereka mencopot atasannya. Itu bagus. Saya pikir baik bahwa orang melihat hal itu terjadi. Polisi kemudian datang dan menahannya. Semua orang bersorak. Itu merupakan akhir yang fantastis.”

Kejadian serupa terjadi pada awal bulan ini di Lima, Peru, di mana sekelompok sopir taksi bersatu melawan para penjahat yang mencoba merampok seorang kolega mereka. Para sopir itu memukuli para perampok tersebut, memaksa mereka telanjang dan berjalan di jalan raya bersuhu di bawah nol derajat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: