Foto : Menatap Singapura Malam Hari

Singapura malam hari dipenuhi bentang kota yang dipadati lampu warna-warni seperti terlihat akhir pekan lalu. Pemandangan ini menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke negeri singa putih ini.

Quote:

Salah satu landscape kota Singapura di waktu malam.

Quote:

Jembatan Helix yang diresmikan April tahun lalu menjadi pemandangan cantik di Singapura. Jembatan sepanjang 280 meter itu membentang dari gedung teater Esplanade hingga ujung teluk Marina.

Quote:

Singapura memiliki banyak proyek reklamasi tanah dengan tanah diperoleh dari bukit, dasar laut, dan negara tetangga. Hasilnya, daratan Singapura meluas dari 581.5 km (224,5 mil) pada 1960-an menjadi 704 km (271,8 mil) pada 2010, dan akan bertambah 100 km (38,6 mil) pada 2030.

Quote:

Singapura dilihat dari rooftop hotel Marina Bay Sands atau yang dikenal sebagai Sands Sky Park.

Quote:

Hotel Marina Bay Sands menopang bangunan khusus yang disebut ‘bahtera Nabi Nuh’. Untuk naik ke roof top, wisatawan perlu membeli tiket Sing $ 20.

Quote:

Salah satu bangunan peninggalan kolonial yang diubah menjadi hotel berkelas. Bentuknya yang khas di antara bangunan pencakar langit menjadi landmark kota tersendiri.

Quote:

Seorang wisatawan mengabadikan lampu kota Singapura dari kolam renang di Sands Sky Park. Hanya penghuni hotel yang diperbolehkan berenang di kolam renang tertinggi didunia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: