alasan wanita di jepang mau main Film Porno


Inilah Alasan Kenapa Wanita Jepang Banyak Yang Jadi Bintang Film Porno-Bintang film porno Jepang konon laris manis di Asia. Khususnya di Indonesia figur Miyabi masih menjadi no 1 bagi cowok-cowok yang mengidolakannya. Beberapa negara seperti Taiwan dan Singapura, mengungguli Sora Aoi sebagai idola dinegara tersebut.

Nah, pertanyaannya sekarang, kok wanita jepang mau yah jadi bintang film porno, padahal dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya, bukan tidak mungkin mereka bisa mendapatkan uang dan kepopuleran yang lebih bergengsi. Kalian mau tahu jawabannya? Nih saya bocorkan deh

Survey pemerintah jepang bahwa 34,6% pasangan jepang tidak melakukan seks selama 4 minggu Penelitian Kunio Kitamura jika di Jepang tidak ngeseks selama sebulan maka kemungkinan besar ngga akan ngeseks selama setahun.

Beberapa alasan pasangan di Jepang ngga ngeseks :

1. Kebanyakan pria pergi pagi pulang malam sedangkan akhir pekan mereka gunakan untuk tidur atau nongkrong ama kolega. – Mungkin ini yang membuat Cewek2 Jepang maen film porno, karena dirumah mereka gak dapat jatah.
2. Banyak pasangan yg tidak memaintain hubungan seks setelah berumah tangga (udah punya anak, rumah, dll).
3. Komunikasi yg buruk antar suami istri.
4. Dari 29 negara jepang berada di urutan bontot untuk urusan kepuasan seks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: